Sengkaling Kuliner

 
    









    
     Sengkaling Kuliner. bagi para penyuka wisata kuliner, kunjungan yang paling cocok dan yang paling tepat kalian kunjungi jika berada di daerah Malang adalah wisata kulinernya yang terkenal, Sengkaling Kuliner. Sengkaling kuliner tepat di dekat TR Sengkaling, dan untuk menuju tempat kunjungan wisata kuliner ini tidak memerlukan biaya yang mahal.
Sengkaling Food Festival ( SFF ) merupakan salah satu ikon wisata baru yang berada di kota Malang, Jawa Timur. SFF buka setiap hari mulai pukul 16.00 s/d 23.00 WIB , kecuali hari Sabtu dan Minggu SFF buka mulai pukul 12.00 s/d 23.00 WIB. Sebagai salah satu tempat kunjungan wisata yang murah, lengkap, dan menarik, kalian wajib singgah di tempat ini jika berada di Kota Malang tercinta.
disana kalian juga bisa menyumbangkan karya kalian di bidang musik, setiap malam ada live musik yang anda bisa nyanyyi disana , keren bukan? yuk main ke sengkaling kuliner. selain musik, makanan dan minuman sangat hemat di kantong, soal rasa nya jangan di tanya lagi. tentunya sangat bervariasi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Keunggulan Teknik Mesin

Keuinakan dan Ciri Khas Tanah Bumbu

Rumah Sakit UMM